Rabu, 04 Januari 2017

Cara Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial

Cara Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial – Terkecuali pisang keju tetap terdapat pula jajanan sehat yang pantas kepada dijajal, namanya merupakan jasuke. Jasuke adalah singkatan besutan jagung susu keju. Diberi nama misal itu sebab jajanan sehat ini terdiri besutan butiran jagung kukus yang dihidangkan berbarengan penambahan siraman susu kental manis serta taburan parutan keju. Umumnya beberapa pedangan pisang keju pula mengikutsertakan jasuke di daftar jajanan mereka. Kepada satu jumlah jasuke dapat diperoleh oleh kocekan bandrol lima ribu rupiah hingga sepuluh ribu rupiah bergantung banyak jumlah yang dipesan.

Jagung yang diambil kepada pembuatan jasuke merupakan besutan type jagung manis. Jagung type ini unggul gampang dikunyak bijinya serta tak keras apa bila dibanding oleh jagung type lain. Terkecuali memberikan parutan keju, bermacam topping pula bisa jadi pelengkap tiap-tiap jumlah jasuke yang dihidangkan. Jika kalian bermaskud mendatangkan jasuke yang menjadi suguhan di meja tamu dalam beragam event, kalian pula dapat bikinnya sendiri ala ruang tempat tinggal. Kepada bahan serta langkah penyajiannya bisa selengkpanya kalian saksikan selanjutnya penjelasan langkah menjadikan jasuke jagung susu keju di bawah ini ini.



Langkah Menjadikan Jasuke Jagung Susu Keju Spesial

Komposisi

Jagung manis 5 buah (1 kg)
Margarin 1 sdm
Susu kental manis, keju cheddar parut, coklat messes seperlunya
Selai (coklat, strobery, bluberi) seperlunya, kepada topping

Cara Menjadikan Jajanan Jasuke Jagung Susu Keju Spesial

  1. Pisahkan butir jagung besutan jonggolnya oleh langkah dipipil, lalu masukan kedalam pengukusan serta kukus belum unggul 15 menit lamanya.
  2. Apa bila butiran jagung yang dikukus telah masak, selekasnya angkat serta tuang kedalam mangkok sebelumnya campur oleh margarin. Aduk-aduk agar tercampur rata.
  3. Sediakan wadah saji sebelumnya tuangkan butiran jagung kukus yang telah digabungkan oleh margarin kedalam wadah itu. Lalu berikan oleh susu kental manis serta aduk-aduk hingga rata. Berikan pula parutan keju atau bermacam topping kegemaran kalian agar unggul meriah.
  4. Jasuke jagung susu keju siap di nikmati.

Baca juga dari sumber yang lain : Resep Cara Membuat Keripik Pisang Kayu Manis Enak Renyah


Nah, telah jadi deh jasuke jagung susu kejunya. Apa bila sepertinya ukuran bahan yang disediakan diatas belum mencukupi tujuan jumlah yang dikehendaki, kalian dapat memberikannya kembali sesuai sama keperluan. Selamat coba!

Related Posts

Cara Membuat Jasuke Jagung Susu Keju Spesial
4/ 5
Oleh