Selasa, 15 Agustus 2017

Resep Cara Membuat Molten Chocolate Lava Cake Yummi Nikmat

Resep Cara Membuat Molten Chocolate Lava Cake Yummi Nikmat – Bila telah terdapat sajian pembuka tentunya bakalan terdapat pula pasangan sejolinya yakni sajian penutup. Sajian penutup atau unggul bagus oleh sebutan dessert merupakan hidangan yang didatangkan yang menjadi terakhir selanjutnya satu suguhan atau pula dapat dipandang yang menjadi bersihkan mulut.

Menu besutan type dessert yang dapat disuguhi pula begitu variasi serta bermacam elegan itu besutan kelompok minuman, buah-buahan atau pula kue. Kepada hidangan dessert atau sajian penutup yang juga akan cobalah kita buat kesempatan ini tetap tergolongan selanjutnya famili kue dimana penyajiannya bertopik gunung merapi. Kue tersebut merupakan molten chocolate lava cake. Besutan selanjutnya bingung mendeskripsikan hidangan kue dessert yang satu ini mendingan segera saja ya eksekusi bagaimana caranya membuatnya lewat resep khusus molten chocolate lava cake yummi di bawah ini ini.



Bahan-bahan

  • Baking chocolate4 kotak
  • Butter seperlunya
  • Telur ayam 2 butir
  • Gula halus1 cup
  • Tepung6 sendok makan
  • Kuning telur2 butir
  • Whipping krim seperlunya
  • Gula pasir 2 sendok makan

Cara Menjadikan Molten Chocolate Lava Cake Yummi

  1. Sediakan mangkok tahan panas yang umum dipakai dalam pemanggangan. Lalu tuang ke dalamnya beberapa bahan misal coklat batangan serta butter. Lelehkan ke-2 bahan dalam mangkok tahan panas itu oleh langkah dipanggang sampai 1 menit lamanya. Sesudah butter serta coklat meleleh, angkat sebelumnya aduk rata.
  2. Selanjutnya, berikan telur, kuning telur serta gula kedalam kombinasi coklat serta butter. Aduk kembali hingga rata dengan oleh penambahan tepung terigu.
  3. Selain itu sediakan cup cake sebelumnya berikan olesan butter serta tuang adonan kue yang sudah di buat barusan ke dalamnya. Kerjakan dengan perlahan-lahan supaya akhirnya rapi.
  4. Kemudian, cup cake yang telah diisi adonan kue dipanggang sepanjang 14 menit lamanya atau hingga masak prima sebelumnya angkat serta diiamkan hingga dingin.
  5. Sediakan wadah saji sebelumnya bebaskan kue besutan cup cakenya serta tempatkan selanjutnya wadah saji itu. berikan kue oleh pelengkap whipped krim dan potongan strobery.
  6. Molten Chocolate Lava Cake siap kepada disuguhi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat yah, terimakasih.

Related Posts

Resep Cara Membuat Molten Chocolate Lava Cake Yummi Nikmat
4/ 5
Oleh