Jumat, 23 Desember 2016

Resep Kue Nastar Selai Nanas

Resep Kue Nastar Selai Nanas - Ramadhan sudah tiba serta lebaran sebentar sekali lagi. Satu diantara hal yang dibisa dipisah apa bila lebaran sudah tiba merupakan menyiapkan kue kepada beberapa tamu serta famili kelak. Satu diantara yang kerap disajikan waktu lebaran ini merupakan kue nastar nanas. Walau bandrol nanas maupun selai nanas lumayan mahal, tetapi masih sama saja banyak yang menjadikan nastar nanas ini. malahan, terkadang – terkadang bandrol besutan kue nastar selai nanas ini bandrol dapat begitu melambung tetras selanjutnya waktu – waktu mendekati Ramadhan misal saat ini. Nah, satu diantara hal yang dapat kalian kerjakan kepada menghemat pengeluaran merupakan oleh menjadikan kue nastar nanas sendiri. Nah, apa bila kalian tetap bingung oleh resep serta langkah menjadikan kue nastar selai nanas, lihat resep serta langkah bikinnya yang menjadi di bawah ini ini.



resep-kue-nastar-selai-nanas

Panduan kepada menjadikan selai nanas kepada kue nastar selai nanas

Sebelumnya hingga resep serta bagaimana caranya bikinnya, saya bakal memberi panduan kepada langkah bikinnya terlebih dulu. Di bawah ini ini merupakan tips-nya :

Kepada menjadikan selainya, pastikan satu nanas yang bewarna kuning ranum fresh. Ini ditujukan supaya kelak aromanya makin wangi. Apa bila kalian tak bisa memilihnya, kalian dapat beli selai nastar yang banyak di jual di market.
Apa bila kalian pilih memakai nanas fresh, jadi parutlah nanas itu oleh memakai satu parutan keju yang tajam. Tetapi, jangan sampai kalian jus nanas itu.
Panasi nanas terrsebut tanpa ada kalian campur oleh gula oleh nyala api yang tengah. Apa bila air dinanas itu telah menguap anyar kalian masukan gula itu serta masak hingga nanas itu kering.

Berikan pula garam selanjutnya selai kepada memberi cita rasa.
Ratakan selai itu selanjutnya satu Loyang serta panggang sebentar saja di oven.

Bahan – bahan yang kalian perlukan kepada menjadikan nastar selai nanas :

  • 450 gr tepung terigu.
  • 6 butir telur (pisahkan dari kuning serta putih telur)
  • 50 – 75 gr keju parmesan.
  • 150 gr gula halus.
  • 375 gr mentega.
  • 120 gr susu bubuk.

Selai nanas yang tadi telah kalian buat, atau yang telah kalian beli.

Langkah Menjadikan Kue Nastar Selai Nanas :

  1. Campur 3 kuning telur serta 2 putih telur selanjutnya satu wadah serta kocok sampai rata.
  2. Berikan tepung terigu, mentega, gula halus serta keju parmesan selanjutnya kombinasi kuning serta putih telur tadi sebelumnya aduk sampai rata. Apa bila di rasa tetap sangat encer kalian bisa memberikan tepung terigunya sekali lagi.
  3. Bentuk adonan itu jadi satu bentuk bulat – bulat kecil serta pada bagian dalam bulatan tadi berikan selai nanas selanjutnya satu Loyang.
  4. Panggang nastar tadi selanjutnya satu oven oleh suhu belum unggul 170 – 180 derajat, sepanjang belum unggul 15 – 20 menit.
  5. Apa bila telah masak, angkat serta nastar selai nanaspun telah siap kalian hidangkan.

Baca juga : Resep Cara Membuat Kue Donat JCO Super Empuk Lembut Enak dan lezat

Nah, tersebut langkah menjadikan nastar selai nanas yang bisa kalian cobalah. Mudah-mudahan oleh ini, pengeluaran kalian unggul sedikit. Sekain serta mudah-mudahan berguna untuk kalian.

Related Posts

Resep Kue Nastar Selai Nanas
4/ 5
Oleh