Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Menjadikan Kue Coklat Bulat

Resep Menjadikan Kue Coklat Bulat – Apa bila selanjutnya resep beberapa waktu lalu saya telah membagikan resep langkah menjadikan kue kacang tanah, selanjutnya kesempatan ini saya bakal membagikan satu resep langkah menjadikan kue coklat bulat. Kue coklat yang bakal kita buat kesempatan ini kelak jadinya bakal renyah, gurih, manis serta tentunya enak serta sesuai sama oleh lidah orang – orang Tanah air.

Coklat sepertinya begitu enak sekali kepada di nikmati, elegan itu coklat batangan maupun hasil olahannya. Tidak kecuali pula oleh kue coklat. Makanan ringan yang tuturnya ampuh kepada menyingkirkan rasa stress ini saat ini sangat banyak yang menjualnya berbentuk kue. Tetapi, belum pasti semuanya kue coklat yang di tawarkan ditoko – toko itu enak. Jadi besutan itu, satu diantara hal yang dapat kita kerjakan merupakan oleh bikinnya sendiri. Bingung bagaimana caranya menjadikan kue coklat? Di bawah ini resep serta langkah bikinnya.



Bahan – bahan yang kalian perlukan :

  • 150 gr mentega.
  • 75 gr gula.
  • 1 sendok teh bubuk vanili atau seperlunya.
  • 15 gr coklat bubuk.
  • 50 gr capucino.
  • 100 gr coklat yang telah dilelehkan (bila dapat coklatnya yang dark).
  • 25 gr maizena.
  • 200 gr tepung terigu.
  • 1 butir putih telur.
  • 125 gr gula bubuk (kepada toping).
  • 1 sendok makan jeruk nipis.
  • 25 gr cappucino (kepada toping).
  • 15 gr coklat bubuk serta 1/2 sendok teh coklat pasta (kepada toping)
  • Susu seperlunya

Langkah menjadikan kue coklat bulat atau bola :

  1. Campur margarine, gula bubuk, serta vanili bubuk hingga tercampur rata.
  2. Berikan telur selanjutnya adonan, serta aduk kembali hingga rata.
  3. Masukan tepung terigu, susu, coklat bubuk, serta maizena dengan cara satu persatu hingga tepung terigunya tak keliihatan sekali lagi.
  4. Masukan dark coklat yang telah kalian lelehkan beberapa waktu lalu, serta aduk sampai rata.
  5. Apa bila telah, giling adonan jadi bentuk bola – bola kecil selanjutnya Loyang.
  6. Apa bila telah usai dibuat, panggang selanjutnya oven oleh suhu di kisaran 160 derajat hingga kue masak.
  7. Diamkan atau dinginkan selanjutnya suhu ruang.

Menjadikan toping kepada kue :

  1. Masukan sedikit untuk sedikit gula bubuk serta putih telur serta aduk hingga benar – benar rata.
  2. Berikan air perasan jeruk nipis selanjutnya adonan, serta aduk sekali lagi sampai rata.
  3. Saat ini kepada memberi macam kue kelak, pisahkan adonan jadi dua sektor.
  4. Satu adonan campur oleh capucino serta yang satunya sekali lagi campur oleh coklat bubuk serta coklat pasta. Aduk hingga rata.

Memberikan toping keatas kue :

  1. Masukan adonan toping yang tadi telah di buat dalam satu plastic yang berupa kerucut serta selanjutnya sektor ujung plastic itu kita lubangi.
  2. Hiaskan selanjutnya kue berawal besutan tepi ke tengah kepada isi sektor yang kosong besutan kue. Kalian pula bisa memberikan gula warna sesuai sama selera kalian selanjutnya kue.
  3. Apa bila di rasa telah lumayan kepada hiasannya, panggang kembali sepanjang belum unggul 5 menit oleh suhu yang rendah saja.
  4. Dinginkan selanjutnya ushu ruang.

Panduan menaruh kue coklat :

  1. Mungkin saja sesudah kalian membat ini, kalian menginginkan menyimpannya kepada orang yang kalian sayangi. Tetapi janganlah asala menaruh, sebab jadi dapat memengaruhi kerenyahan serta struktur besutan kue coklat ini. kepada masih sama melindungi kerenyahan serta teksurnya, di bawah ini merupakan tips-nya kepada kalian :
  2. Langkah melelehkan coklat merupakan dengann langkah menyimpan selanjutnya satu panci atau wajan yang telah di beri air serta telah dipanaskan. Oleh langkah tersebut, jadi coklatpun bakal terlepas besutan rasa pahit.
  3. Sebelumnya kalian memanggannya gmenggunakan oven, terdapat sebaiknya apa bila kalian panasi terlebih dulu oven itu. Hal semacam ini ditujukan kepada hindari kue rusak selanjutnya waktu pemanggangan serta masak yang belum prima.
  4. Janganlah kalian taruh selanjutnya satu toples apa bila beberapa waktu lalu kalian belum mendinginkannya selanjutnya satu ruangan terbuka.

Nah, tersebut langkah menjadikan kue coklat bulat. Silakan kalian cobalah kepada tahu rasa-rasanya. Janganlah lupa pula kepada membagikan resep ini oleh langkah menghimpit tombol berbagi berikut ini.

Related Posts

Resep Menjadikan Kue Coklat Bulat
4/ 5
Oleh